Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, buka RAT KJP Cipta Prima Sejahtera ke 15

Rapat tahunan Anggota KJP Cipta Prima Sejahtera tahun buku 2015 mendapatkan surprise, karena dibuka langsng oleh Walikta Banjarmasin, Ibnu Sina, S.Pi, M.Si.

Acara tahunan yang dihadiri ratusan anggota KJP Cipta Prima Sejahtera, diselenggarakan di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, pada 26 Maret 2016. Pada kesempatan tersebut Ibnu Sina yang juga anggota KJP Cipta Prima Sejahtera menyampaikan, bahwasanya pemerintah kota Banjarmasin mendukung kemajuan koperasi bahkan, menurutnya pemko Banjarmasin menaretkan menciptakan 2500 pengusaha di Kota Banjarmasin, oleh karenanya dukungan seluruh lapisan masyarakat sangatlah diharapkan.

Acara RAT KJP Cipta Prima tersebut dimulai dengan dipukulnya Gong oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina. Pada kesempatan tersebut juga turut hadir Kepala Dinas Koperasi Provinsi serta Kepala Dina Koperasi Tanah Laut, Kepala Dinas Koperasi Kab Batola serta beberapa dari rekakan KJP selama ini.

Pada kesempatan tersebut Ibnu Sina juga berkesempatan melihat stand pameran yang ada di depan lobby acara, yang menampikan segala jenis peralatan yang dpergunakan di perkebunan serta hasil kebun berupa Tandan Buah Segar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »