KJP Cipta Prima Sejahtera dikunjungi 12 Koperasi Terbaik Provinsi Jambi

Sampai saat ini KJP Cipta Prima Sejahtera sering mendapatkan kunjungan dari berbagai Koperasi, bahkan beberapa waktu lalu tepatnya  20 Agustus 2015, KJP Cipta Prima Sejahtera mendapatkan kesempatan menerima rombongan dari 12 Koperasi terbaik dari Provinsi Jambi.

Didampingi H. Muhammad Rawi, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jambi, 12 Koperasi terbaik tersebut saling berbagi dan sharing terkait pengelolaan koperasi, terlebih lagi koperasi yang datang merupakan koperasi yang bergerak di bidang perkebunan khususnya sawit.

Dari dialong yang berkembang, banyak koperasi dari Provinsi Jambi menanyakan terkait pengelolan perkebunan di KJP Cipta Prima Sejahtera yang profesional, bahkan sharing juga terkait bagaimana pembayaran pajak koperasi yang dilakukan oleh KJP Cipta Prima Sejahtera.

Menurut Hilmi Hasan, Ketua KJP Cipta Prima Sejahtera, Keberadaan koperasi akan berkembang dan terus maju diawali dari niat membangun bersama sesama anggota, selain itu pengelolaan yang profesional bagi sebuah perkembangan sebuah koperasi sangatlah diperlukan bahkan menjadi mutlak adanya terlebih lagi menghadapi masa depan yang semakin komplek.

Beberapa peserta berfoto bersama usai dialog
Menurut Hilmi Hasan tantangan kita kedepan, khususnya dalam bidang perkebunan adalah masalah penguasan lahan yang semakin bersaing, terlebih lagi dengan maraknya pengusaha dari luar negeri yang mulai memasuki bisnis perekebunan sawit ini.

Oleh karena itu, menurut Hilmi Hasan, diperlukan dukungan dari pemerintah untuk memajukan koperasi sebagaimana cita-cita pendiri koperasi Mohammad Hatta, selain itu kita sebagai anak bangsa juga harus memulainya dari diri kita untuk melakukan yang terbaik khususnya dalam membangun koperasi, tandasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »