KJP Cipta Prima Sejahtera, merupakan koperasi terbaik dari Manajemen dan Keuangan


Dalam beberapa tahun terakhir, di Kalimantan Selatan akan ada 250 koperasi yang akan di nonaktifkan oleh pemerintah, karena koperasi yang tidak sehat dan aktif, namun Koperasi Jasa Profesi (KJP) Cipta Prima Sejahtera, merupakan koperasi yang terbaik baik dari sisi manajemen dan keuangan, ungkap Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Kalimantan Selatan, Drs. H. Bambang Supriadi, ketika memberikan sambutan di Rapat Anggota Tahunan (RAT) KJP Cipta Prima Sejahtera tahun buku 2014, di hotel Gsign Banjarmasin (14/03).

Drs. H. Bambang Supriadi, juga menambahkan akan mensupport KJP Cipta Prima Sejahtera, bahkan mendorong agar KJP Cipta Prima Sejahtera agar dapat segera memiiki pabrik kelapa sawit, agar dapat menghasilkan profit yang lebih besar ungkapnya.

Selain Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Kalimantan Selatan, juga turut hadir dalam RAT KJP Cipta Prima Sejahtera, adalah Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Banjarmasin. Selain para pejabat pemerintah, anggota KJP Cipta Prima Sejahtera juga turut hadir dalam agebda rapat tahunan membahas laporan 2014, serta pembahasan planing tahun 2015, bahkan beberapa anggota dari luar Kalimantan Selatan juga turut hadir berpartisipasi.

Menurut ketua KJP Cipta Prima Sejahtera, Hilmi Hasan, SE, RAT ke 14 ini cukup berbeda dari tahun sebelumnya, pengurus lebih banyak membuat format diskusi inteeraktif kepada anggota, sehingga anggota KJP Cipta Prima Sejahtera dapat lebih mengetahui proses yag terjadi selama 2014, seperti proses pembuatan sertifikat yang memakan waktu cukup lama.

Hilmi Hasan juga menambahkan, asset  KJP Cipta Prima Sejahtera yang sebelumnya Rp. 54.186.833.910 mengalami peningkatan sebesar 33% atau Menjadi Rp. 72.484.738.800, tentunya kenaikan asset ini merupakan partisipasi dari semua anggota serta kerja keras dari para karyawan KJP Cipta Prima Sejahtera dilapangan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »