KJP Cipta Prima Sejahtera hadiri IPOC 2014

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) kembali menggelar Indonesian Palm Oil Conference (IPOC) and 2015 Price Outlook untuk yang ke 10 kalinya. 
 
Acara IPOC yang ke 10 digelar di The Trans Luxury Hotel Bandung, pada 26-28 November 2014, pada IPOC 2014 sudah menarik peserta sebesar 1.500 orang dari 36 negara. Bukan hanya itu, acara tersebut juga memamerkan 70 perusahan industri dan supporting kelapa sawit serta media, dan KJP Cipta Prima Sejahtera sebagai salah satu anggota GAPKI juga ikut menghadiri acara tersebut.

Dalam acara IPOC 2014 yang turut serta hadir dari KJP Cipta Prima Sejahtera adalah Ketua KJP Cipta Prima Sejahtera, Hilmi Hasan, SE Wakil Ketua,Ir. Totok Dewanto serta Wakil Sekretaris. M. Arifiani.

Menurut Hilmi Hasan, Kehadiran KJP Cipta Prima Sejahtera dalam acara IPOC di Bandung ini sudah kesekian kalinya, sebelumnya KJP juga menghadiri acara yang diselenggarakan GAPKI ini dibebeapa tempat setiap tahunnya, selain menambah wawasan kehadiran KJP Cipta Prima Sejahtera ini untuk mengetahui prospek bisnis perkebunan sawit di masa yang akan datang, sehingga KJP CPS selalu siap menghadapi tantangan kedepan ungkapnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »