Dinas Koperasi Kunjungi Perkebunan KJP Cipta Prima Sejahtera

Sebagai sebuah lembaga yang menjadi pengawas dan pembinaan koperasi seluruh Kota Banjarmasin, Dinas Koperasi dan UMKM Kota Banjarmasin,  mengunjungi dan melihat aktifitas KJP Cipta Prima Sejahtera sebagai salah satu binaan Dinas Koperasi di lingkungan Kota Banjarmasin (19/11).

Dalam kunjungan tersebut Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Banjarmasin, H Noor Ipansyah didampingi Kabid Bidang  Kelembagaan-Dinas Koperasi dan UMKM Kota Banjarmasin, Ibu Dra.Marta Darmayanti, beserta staff.

Dalam kunjungan tersebun Dinas koperasi menyampaikan Koperasi Jasa Profesi Cipta Prima Sejahtera, yang terbentuk berdasarkan kebutuhan dan pengalaman anggotanya, pasti akan berhasil dan tentunya berkelanjutan, terlebih lagi Kepala Dina juga menyampaikan selama 13 tahun ini KJP Cipta Prima Sejahtera dapat bertahan yang dibangun dari bawah dan betul-betul dilakukan oleh anggota.

Dan Bapak H Noor Ipansyah, juga menyampaikan usaha yang digeluti oleh KJP Cipta Prima Sejahtera yang diawai dari pembibitan kelapa sawit tentunya  dapat berkelanjutan dan berkesinambungn, selain pembibitan juga dilakukan perluasan kebun di beberapa wilayah lainnya.

Dan terhadap apa yang dilakukan oleh KJP Cipta Prima Sejahtera selama ini tentunya patut dihargai an menjadi sebuah kebanggaan bagi pemerintah selama ini, sehingga Kepala Dinas juga menyampaikan kedepan semoga KJP Cipta Prima Sejahtera dapat lebih berkiprah lebih besar lagi bagi kemajuan bangsa, khususnya bagi masyaraat dan anggota koperasi.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas, juga menyerahkan surat keterangan bahwasanya KJP Cipta Prima Sejahtera merupakan Lembaga yang berada dibawah naungan hukum dan juga merupakan lembaga resmi yang dibawah binaan Dinas Koperasi dan UMKM.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »