Hilmi Hasan, SE Pimpin kembali KJP-CPS

Dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2013, Koperasi Jasa Profesi Cipta Prima Sejahtera yang biasa disebut dengan KJP-CPS berhasil membukukan laba bersih 1,2 milyar, hal tersebut diungkapkan oleh Ir.Totok Dewantoro pada saat membacakan laoran pertanggungjawaban dihadapan ratusan anggota KJP-CPS yang hadir di Hotel Amaris (22/03)

RAT KJP-CPS ini merupakan RAT yang kesekian kalinya yang dihadiri anggota KJP-CPS dari berbagai daerah di Indonesia. Sebagai koperasi produksi, KJP-CPS fokus dalam pengelolaan perkebunan sawit yang sampai saat ini telah mengelola kurang lebih 13 ribu hektar di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Dalam RAT tahun ini juga diselenggarakan pemilihan ketua, wakil ketua dan pengurus baru KJP-CPS masa periode 2014 sd 2017. Terpilih sebagai ketua adalah Hilmi Hasan, SE yang juga pendiri dari KJP-CPS dan wakil ketua Ir.Totok Dewantoro serta diadampingi pengurus lainnya yang masih muda-muda.

Koperasi Jasa Profesi Cipta Prima Sejahtera memang memiliki visi dan misi untuk membangun bangsa melalui perkebunan sawit dan berharap semua perkebunan sawit di Indonesia dapat dikelola dan dikuasai oleh kita sebagai anak bangsa, ungkap Hilmi Hasan, SE dalam sambutannya setelah terpilih secara aklamasi oleh ratusan peserta yang hadir.

Hilmi Hasan, SE juga menegaskan bahwasanya KJP-CPS merupakan koperasi yang sangat familiar dengan pemanfaatan teknologi dan informasi sehingga KJP-CPS layak dan memenuhi kapasitas untuk menjadi koperasi terbaik nasional.

Selain itu pengelolaan kebun sawit oleh KJP-CPS juga dilakukan secara profesional dan dilakukan oleh tenaga yang ahli di bidangnya ungkapnya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »