Kopegtel Kandatel Surabaya Barat, Kunjungi KJP-CPS

Pada tanggal 22 Februari 2014 lalu, KJP-CPS mendapat kunjungan dari pejabat teras Koperasi  Pegawai Telkom (Kopegtel) Kandatel Surabaya Barat.

Kopegtel Kandatel Surabaya Barat, melakukan kunjungan ke beberapa kebun yang dikelola oleh KJP-CPS diantaranya Pembibitan di Desa Kunyit dan juga Kebun di Jilatan.

Ketua Kopegtel Kandatel Surabaya Barat, Bapak Gunawan Sumantri puas akan kunjungan yang dilakukan tersebut, karena dapat saling berbagi dalam hal pengalaman mengelola koperasi, terlebih KJP yang selama ini bergelut di bidang perkebunan.

Selain Bapak Gunawan Sumantri, juga hadir Bapak Purwanto selaku Sekretaris Kopegtel Kandatel Surabaya Barat.,  Manager Bisnis Kopegtel Bapak Nanang Sulistiyono, Manager Finance & HRD Kopegtel Bapak Gatot Giwantoro serta Bapak Atri Supriono, Direktur PT OPMC Indonesia.

Sedangkan dari KJP CPS diwakili Manager Agronomi KJP CPS, Eko Zulkifli, Humas & IT KJP CPS, M. Arifiani serta Manager Kebun di masing-masing site.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Kopegtel di jelaskan tentang perkebunan sawit baik mineral maupun di tanah rawa, serta program keanggota yang dilakukan KJP-CPS melalui INKESA.

Dalam kunjungan tersebut Rombongan Kopegtel Kandatel Surabaya Barat, juga dapat melihat kantor pusat KJP CPS dan menemu langsung ketua KJP-CPS, Bapak Hilmi Hasan.

Selaku Ketua KJP-CPS, Bapak Hilmi Hasan menjelaskan latar belakang berdirinya KJP-CPS yaitu agar adanya kemandiri anak bangsa dalam mengelola perkebunan di Indonesia.Sepekan sebelumnya, KJP-CPS juga dikunjungan dari beberpa pihak yaitu dari Bank BRI.






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »